para punggawa BMCC

para punggawa BMCC
para punggawa BMCC

Jumat, 06 April 2012

Modifikasi BMW Seri 7 by MANSORY





MANSORY Switzerland AG, rumah modifikasi berbasis di Jerman, berhasil membangun modifikasi BMW Seri 7 terbaru (model F01 dan F02), sehingga menjadi berkelas limousine yang dinamis dan unik. Hal tersebut terjadi setelah tim MANSORY menempel Seri 7 dengan body kit aerodinamis terbaru yang lebih anggun. Perusahaan yang kerap menenagani modifikasi Mercedes-Benz dan Land Rover ini juga mengganti bumper lengkap dengan lampu depan baru berfitur LED Daytime running, serta grill radiator berbahan karbon.
Sementara itu, perubahan bagian belakang ditandai penggunaan roof spoiler, duct tail, serta diffuser berbahan karbon. Mendampingin aksi sportif tersebut, ujung knalpot diganti dengan pipa rectangular model sport chrome.
Dalam siaran berita yang dikirim ke Dapurpacu.com dikatakan, MANSORY tak hanya lihai mempercantik ekterior dan interior. Perusahaan ini mengaku telah memiliki paket peningkat performa khusus untuk 750i dan 760Li. Dengan paket performa, kedua model itu diklaim mampu menghasilkan tenaga 490 hp dan torsi 720 Nm (750i), serta 640 hp dan 920 Nm (760Li).
Lewat performa tersebut, 760 Li dikatakan hanya membutuhkan waktu 4,2 detik atau lebih cepat 0,4 detik untuk melesat 0-100 km dibandingkan versi standar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar