para punggawa BMCC

para punggawa BMCC
para punggawa BMCC

Sabtu, 08 Desember 2012

BMW E30 Raih Rekor di Perayaaan HUT ke-30



Kegiatan ini menjadi momen bersejarah berkumpulnya peserta terbanyak  selama tiga puluh tahun BMW E30 hadir di dunia.
Bertempat di Jakarta Garden City, Cakung-Jakarta Timur, Sabtu (6/10) lalu BMW Car Club Indonesia E30 dan segenap pemiliknya berkumpul melakukan berbagai kegiatan sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-30. Berkumpulnya anggota club E30 yang tersebar di seluruh tanah air ini untuk mengenang kelahiran sekaligus unjuk gigi eksistensi BMW E30 yang semakin solid.
Dikatakan Egy dari pengurus BMWCCI, kegiatan perayaan ini sangat positif dan dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dari berbagai klub yang dinaungi oleh BMW Car Club E30 Register. "Kegiatan utama untuk menjalin komunikasi bagi seluruh owner E30 Register, yang sekaligus jadi pemecahan rekor parade E30 Register terbanyak di dunia," ujarnya.Jelas kegiatan utama seperti parade menjadi ciri khas berkumpulnya owner BMW E30. Dengan mengangkat tema Celebrates 30 Years of The BMW E30 "Joy Is Lasting", ini menjadi konsep acara yang hangat bagi segenap pecinta BMW E30. Sehingga, menurut laporan panitia, setidaknya telah tercatat sebanyak 304 unit kendaraan E30 hadir dan menjadi momen bersejarah berkumpulnya peserta terbanyak  selama tiga puluh tahun BMW E30 hadir di dunia. 
Selain parade, juga digelar kegiatan lainnya seperti E30 Competition, Fun Drag Race, Fun Gymkhana, Fun Pits Stop Competition serta Photo Contest.
Acara yang didukung oleh BMW Car Club International Council dan BMW Car Club E30 Register ini sekaligus memberikan sertifikat yang disertifikasi oleh BMW Clubs International Council Jerman kepada peserta dan klub yang hadir dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Jogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Sidoarjo dan Malang.
Sebagai bentuk antusiasme terhadap kecintaan para owner BMW E30 Register, GMO Oil Booster ikut mensponsori acara perayaan ulang tahun yang ke-30 di Jakarta Garden City, kemarin.
Dikatakan Jurgen selau pimpinan GMO Asia, keberpihakannya pada kegiatan klub BMW E30 Register ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kendaraan legendaris yang sudah hadir sejak 30 tahun yang lalu di Jerman. "GMO Oil Booster sebagai perusahaan aditif terkemuka mengapresiasi kegiatan tiga dasawarsa E30, dimana melihat usia kendaraan perlu perawatan optimal dengan meningkatkan fungsi pelumasan mesin serta efisiensi bahan bakar.


2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus