para punggawa BMCC

para punggawa BMCC
para punggawa BMCC

Sabtu, 15 Desember 2012

Bagaimana BMW Exhaust Berkontribusi Terutama untuk Kendaraan Anda?

Bangga pemilik BMW perlu mempertimbangkan menambahkan knalpot untuk kendaraan mereka untuk memperoleh lebih suara dan tenaga kuda. Sebuah knalpot dapat berkontribusi banyak untuk suara Mesin Anda. Coba dan memiliki aftermarket sistem pembuangan oleh BMW yang custom-built dan tahu bedanya. Orang membeli sistem pembuangan untuk mobil mereka dari aftermarket yang dapat menginstal mereka baik sendiri atau melalui profesional.
Bagi orang-orang melihat ke depan untuk menginstal hanya knalpot dan bukan kucing-kembali, mereka bisa membeli satu dari berbagai muffler aftermarket. Anda mungkin memiliki seri 7, 5 Seri atau 3 milik seri. Biarkan mobil Anda untuk suara yang besar menggunakan sistem pembuangan yang berbeda tersedia.
E30 buang - 3 Seri 84-91
Pemilik BMW dapat memperbarui BMW mereka menggunakan 3 sistem pembuangan seri yang mudah dalam instalasi.
BMW 325i E30 Dipoles Stainless Steel Headers - M20 BerMotor
Ini adalah salah satu produk yang berkualitas memang pantas menambah kendaraan. Header adalah tabung panjang, yang dibangun dari stainless steel dan yang mengalami polishing penuh setelah manufaktur. Hal ini TIG dilas, sehingga cukup kuat. Ini memiliki tampilan yang menakjubkan dan di samping itu, header ini porting untuk silinder dan diperiksa setiap untuk memastikan aliran udara maksimum. Header kemungkinan untuk menawarkan mesin tenaga kuda 13 tambahan. Hal ini termasuk paking knalpot.
E60 buang - 5 Seri 04 +
Pertimbangkan menambahkan knalpot E60 ke BMW dan harapan untuk sistem pembuangan yang lebih baik terdengar dan lebih tampan yang pernah. Knalpot ini bertujuan menghasilkan tenaga lebih. Ini akan meminjamkan tampilan agresif serta memberikan satu jiwa-aduk suara.
BMW ACS Quad Chrome Knalpot Tips:
Kedua lubang di knalpot ini berada pada jarak 12 mm. Diameter dalam 62 mm mereka. Selain itu, knalpot ini telah terukir logo dan dua outlet. Ini terbuat dari stainless steel dan menampilkan tekstur yang sangat baik. Hal ini termasuk semua perangkat keras. Anda mendapatkan satu set dari dua Tips Exhaust X2. Ini Knalpot BMW cocok di mobil Anda, tidak masalah apa model atau membuat itu.

1 komentar: